Breaking News

OKNUM PETUGAS P2TL PLN DI AREA KEC, JASINGA CABANG BOGOR TUTUP MATA

BOGOR, PARUNGPANJANG (22/12) || jurnalismerahputih.com -  Diduga Petugas P2TL PLN Tutup Mata.marak nya pencurian listrik di wilayah sekitar parung panjang dan sekitarnya.

saya selaku konsumen atas nama  (R) yang telah mendapatan teguran dan mendapat kan denda oleh pihak tersebut Sedangkan  ada seorang oknum petugas P2TL PLN Kecamatan jasinga bogor, Bekerja sama dengan konsumen ngelos kWh di kampung Babakan Rajeg kecamatan Tenjo .

Saya sangat kecewa dengan adanya oknum Tersebut  ko cuman saya saja yang di tegur, ungkap nya konsumen.

" Sedangkan, masih banyak juga konsumen lain nya yang mencuri aliran listrik tersebut yang saya tau di  wilayah parung panjang masih banyak yang mencuri listrik tanpa kwh /kilometer terangnya.

Contoh nya, ada juga pembangunan proyek, Rumah tempat tinggal menggunakan los wat sedang kan masih banyak lagi di daerah daerah Area PLN kecamatan Jasinga .

Dibiarkan begitu saja sedangkan petugas P2TL nya  masih bermain  kejasama sama dengan konsumen di lapangan, menurut keterangan warga Semua petugas PLN Bagian lapangan itu ga ada yang bersih /jujur, ungkap nya.

" Adapun tersebut, mereka juga menggunakan aliran ristrik dengan ambil dari tiang, ada juga yang mencuri dari aliran daya  melalui  NSB tidak di tambah daya yang resmi," ungkapnya.

itu pun ada kerjasama nya dengan konsumen sama Oknum petugas PLN juga, di lapangan. 

Saya berharap kepada  petugas Pln P2TL tersebut tolong  kalau mau merajia Rajia semuanya,Jangan pilih kasih Sampai Tutup  mata tutup telinga, Ungkap nya.[Raden Oji/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH