Breaking News

Satgas Indo RDB Menjadi Tuan Rumah Welcome Dinner

KONGO (02/01) || jurnalismerahputih.com - Satgas Indonesian Rapid Deployment Battalion (Indo RDB) MONUSCO ditunjuk langsung sebagai tuan rumah pelaksanaan welcome dinner bertempat di Rear Base Camp, Bunia, Republik Demokratik Kongo. Rabu(27/12/2023)

Brigade Commander's Brief merupakan agenda pertemuan para pejabat MONUSCO dalam hal melaksanakan misi perdamaian di Republik Demokratik Kongo.

Dalam kegiatan yang diawali dengan pemutaran film Nortern Sector dan dilanjutkan makan malam, Satgas Indo RDB juga menampilkan berbagai macam seni kebudayaan Indonesia mulai dari pencak silat, tari kecak, bujang ganong, musical drama dan juga lantunan lagu dari personel Satgas. 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kontingen Indonesia Kolonel Made atas terselengaranya pertemuan ini, karena telah memberikan kami malam yang sangat luar biasa ini,

 Kalian bukan hanya seorang prajurit yang baik dan pejuang yang baik, tetapi kalian juga berada di sini untuk berbagi budaya kalian yang sangat menakjubkan. Kami belajar banyak hari ini berkat kalian, jadi terima kasih banyak,” Ucap Force Commander, Lt Gen Ota'vio Rodrigues De Miranda Filho. [raden ojie/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH