Breaking News

Silaturahmi Buka Puasa Bersama Jajaran staf dan Direksi PT. Arsindo Baja Mandiri Dibarengi Berkah Ramadhan, Mengisi Bulan Suci Ramadhan 1445 H

JAMBE, BANTEN (01/04) || jurnalismerahputih.com - PT Arsindo Baja Mandiri melangsungkan acara Silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) Direksi staf jajaran dengan para karyawannya, mengisi bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Tangerang, Jambe.

Gelaran acara itu berlangsung dengan penuh rasa hiqmat dan rasa kekeluargaan,Yang berlangsung dengan aman lancar dan sukses yang digelar langsung di gedung milik PT Arsindo Baja Mandiri

Ragam acara telah dilangsungkan pada kesempatan itu yang dimulai tepat pada pukul 16-00 wib,yang di awali dengan pembacaan Doa djikir, yang berlanjut pada pembacaan ayat suci Al quran hingga sambutan dari salah satu tokoh masyarakat.

Selanjutnya, juga dilangsungkan penyampaian Tausiah oleh KH, Rabani dari Tigaraksa. Gelaran acara itu di hadiri langsung oleh Wahyu Priadi selaku Direktur utama (Dirut) PT Arsindo Baja Mandiri.

Dalam sambutanya Ubaidilah yang merupakan tokoh masyarakat kampung Daraham menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Direksi beserta staf dan para karyawan PT Arsindo Baja Mandiri yang telah banyak berkonstribusi kepada lingkungan sekitar khususnya kampung Daraham kecamatan Jambe, dengan rutinitas kegiatannya untuk bisa berbagi keberkahan  yang telah dirasakan dalam segala bentuk kegiatan sosialnya, seraya mendoakan semoga PT Arsindo Baja Mandiri semakin berkah.

Sementara Wahyu Priadi selaku Direktur utama (Dirut)PT. Arsindo Baja Mandiri dalam wawancara mengungkapkan memang gelaran acara ini setiap tahun kami gelar, guna mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan. 

" Sekaligus, menyemangati para pekerja dalam menjalankan ibadah puasa,dan sengaja kami liburkan pada H -10 sebelum hari raya, agar bisa mendapatkan berkahnya di sepuluh akhir dalam beribadah puasa Ramadhan. Serta ada keleluasaan untuk persiapan menyambut idul fitri, tutupnya berikan keterangan. [rudi/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH