Breaking News

Pj. Bupati Tapteng Pesan Pada Aparatur Bekerjalah Profesional dan Penuh Tanggung Jawab Sesuai Tugas


TAPTENG - SUMATERA UTARA (05/01) - jurnalismerahputih.com | Untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan  pelayanan yang prima serta memastikan tidak ada lagi Pemotongan Dana BOK dan Jaspel yang diterima tenaga Kesehatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kepada beberapa Kantor Camat dan Puskesmas. Pada Kamis (04/01/2024). 

Adapun Kantor Camat yang disidak Pj. Bupati Tapteng yakni Kantor Camat Tapian Nauli, Barus, sedangkan Puskesmas yang disidak Puskesmas Poriaha, Puskesmas Kolang, Puskesmas Kedai Tiga, Puskesmas Barus, Puskesmas Manduamas dan Kantor Camat Manduamas.
Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH pada saat sidak menyampaikan Kunjungan saya saat ini untuk memastikan, bagaimana pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah  Tapteng khususnya Kantor Kecamatan dan Puskesmas terhadap kebutuhan masyarakat berjalan dengan baik. 

Jangan sampai ada Kebutuhan Administrasi masyarakat terhambat karena pelayanan yang tidak baik di Kecamatan maupun di Kelurahan dan Desa. Pj. Bupati juga berpesan kepada Aparatur  bekerjalah dengan profesional dan penuh tanggung jawab sesuai tugas masing-masing serta loyal kepada atasan.

Pj. Bupati Tapteng juga menyampaikan, pada saat saya berkunjung atau melakukan Sidak  ke Puskesmas tujuannya untuk  bersilaturahmi dengan para Pasien menanyakan bagaimana pelayanan yang dilakukan Tenaga Kesehatan terhadap masyarakat kita, dan informasi yang kita peroleh bahwa penggunaan BPJS yang ditanggung oleh Pemerintah sudah dinikmati oleh masyarakat untuk berobat. 

Sidak ini juga, untuk  memastikan dengan bertanya langsung kepada Tenaga Kesehatan di Puskesmas terkait dengan dana BOK dan Jaspel yang diterima oleh Tenaga Kesehatan tidak ada lagi potongan dan ATM sudah dipegang masing-masing tenaga kesehatan.

Pemerintah Kabupaten Tapteng  terus berupaya untuk memberikan Tambahan kesejahteraan bagi ASN, Makanya saya harapkan kepada Seluruh ASN baik di administrasi maupun Kesehatan agar bekerja dengan baik, disiplin dan Berintegritas. 

Bekerja itu diniatkan untuk ibadah sehingga bekerja dengan ikhlas mengabdi kepada masyarakat dan negara adalah tugas yang mulia. [angel Nst/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH