Breaking News

Hak Jawab Perusahaan Tak Menunjukan Perizinan, Terkesan Cuek Ke Media Juga LSM

BOGOR, JAWA BARAT (01/04) || jurnalismerahputih.com - Dalam sebuah pemberitaan dimana pihak yang terkena dampak dari berita wajib memberikan Hak jawab kepada Awak Media tentang pemberitaan tersebut, dimana awak media bertemu dengan kuasa hukum perwakilan dari PT. Putra Perkasa Genetika (PPG). Senin (01/04/2024)

Namun dalam hak jawab tersebut perwakilan perusahaan tidak bisa menunjukan perizinan yang dimaksud dalam pemberitaan di salah satu media online dan hanya bilang nanti akan diperlihatkan, namun kami juga sedang rapat di atas ( Kantor ), pada hari Senin (01/04/2024)

Anehnya pertemuan dengan awak media juga LSM berjalan sangat mengecewakan dimana team kuasa hukum hanya menanggapi sepintas. Seolah tidak profesional karena pihak PPG mempunyai hak jawab.

Eka, yang merupakan Ketua LSM DPC kabupaten bogor merasa kecewa terhadap perwakilan perusahaan PPG, dimana tidak memberikan respon sepenuhnya tentang hak jawab perusahaan terkesan cuek ke para awak media juga perwakilan LSM Trinusa.

Lantaran hal tersebut, kamipun dari DPC LSM Trinusa siap mengirimkan surat ke DPRD Kabupaten Bogor maupun dinas terkait," Ungkapnya. [red/tim/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH