Breaking News

Deklarasi Andra Sony Bacagub Banten 2024, Gelar Acara Ubek Empang Bareng Warga Kecamatan Legok Tangerang

TANGERANG, BANTEN (19/05) || jurnalismerahputih.com - Dalam Rangka memeriahkan Deklarasi Andra Sony sebagai bakal calon gubernur (Bacagub) Banten 2024 telah digelar acara bertemakan ubek Empang  disertai pembagian susu formula secara geratis untuk warga masyarakat,khususnya kampung jaha kecamatan legok tangerang.

Pada gelaran acara itu disambut dengan antusias oleh warga masyarakat sekitar, yang terlihat betapa penuh keseruan dan keakraban.

Pada gelaran nya sebelum dilaksanakan acara ubek empang , pagi harinya telah dilaksanakan pembagian susu formula kepada sejumlah warga sekitar yang di lanjutkan dengan perlombaan memancing, setelahnya acara ubek empang pun dilangsungkan pada hari minggu (19/05/2024)


Sementara, di lokasi Dedi herdianto/jaro pendek, selaku ketua pantia Penyelenggara dari tim relawan Pemenangan sandra sony mengungkapkan gelaran acara ini digelar untuk menciptakan suasana demokrasi dalam kancah politik di  musim pilkada,penuh dengan suka cita dan riang gembira dalam keakraban.

Beliau Pun bersyukur atas antusias warga masyarakat guna mengikuti gelaran ini, berkisar 500 ratus orang yang menjadi pesertanya dan bukan kali pertama gelaran ini dilangsungkan, yang pernah juga di adakan di kelurahan serua Tangerang selatan.

Dedipun berharap dengan adanya kegiatan yang kami gelar bisa menjadi nilai manpaat untuk warga masyarakat.

Dan senantiasa menjadikan suatu penyemangat bagi kami dalam merealisasikan segala bentuk kegiatan bagi kami sebagai relawan sandra sony sebagai bakal calon bupati bacagub,hingga menjadi calon gubernur (Cagub):untuk banten, pungkasnya. [Atonk/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH