Breaking News

Selain olahraga bersama polres ogan ilir juga gelar bazar UMKM guna tingkatkan ekonomi Masyarakat

OGAN ILIR-SUM SEL (27/06) || Jurnalismerahputih. com - Pada hari Selasa, 25 Juni 2024, Polres Ogan Ilir mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78. Kegiatan tersebut meliputi olahraga bersama yang dipimpin oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP H. Andi Baso Rahman, serta dihadiri oleh wakil bupati ogan ilir .H Ardani.SH. MH Kodim 0402 OKI-OI dan berbagai pihak terkait lainnya, seperti stakeholder pemerintah daerah kabupaten Ogan ilir 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan olahraga ini tidak hanya sebagai perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai upaya memperkuat sinergi antara TNI dan Polri, serta masyarakat dan seluruh stakeholder pemerintah daerah. Hal ini bertujuan untuk sama sama membangun kebersamaan dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Di wilayah hukum polres ogan ilir.

Selain itu, dilaksanakan juga bazar UMKM yang diharapkan dapat mendukung perekonomian lokal Ogan Ilir secara inklusif dan berkelanjutan. Acara ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi para pelaku UMKM di Ogan Ilir, untuk terus maju dan berkembang dalam usaha mereka, dengan dukungan dari berbagai pihak yang terlibat.

(Fikri/Jmp )

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH