Breaking News

Ketua DPK LAKRI, Feri Fadli Apreasiasi Kinerja BNNK Muara Enim

MUARA ENIM- SUM SEL (04/07)||Jurnalismerahputih.com - Sebagai apresiasi atas implementasi program penanganan aksi nasional dan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ( RAN P4GN ) dalam wilayah kerja BNNK kabupaten Muara Enim yang dinahkodai oleh AKBP Erlangga dan jajarannya , Ketua DPK LAKRI Feri Fadli sambangi kantor BNNK (Rabu ,3/7/2024).

Dialog bincang akrab sekaligus menyampaikan update terkini dan problem solving penanganan narkoba dan pembahasan cegah dini di pedesaan 

" Terima kasih atas sambutan BNNK Muara Enim dan jajarannya , semoga pintu komunikasi hati ini dapat kami tindak lanjuti dengan update terkini bagaimana memaksimalkan kekuatan positif elemen masyarakat dalam pemberantasan bahaya narkoba ," Sebut Bung Feri Fadli.

Sebagai ilustrasi , Dari data temuan dan penyampaian lisan dalam diskusi tersebut , disampaikan beberapa Skema penanganan dan pelaporan dalam mengidentifikasi alur peredaran narkoba di wilayah kabupaten Muara Enim.

" Kami akan terus menjalin komunikasi dengan komponen positif masyarakat dan juga bagi rekan media dan organisasi kelembagaan," Ungkap AKBP Erlangga.

Dalam kesempatan tersebut , Tim pemberita Juga hadir diantaranya Deni Wijaya SH dari Reinkarnasitipidkor.co dan Martodo dari BongkarPosttv dibwah koordinator FOKAL kabupaten Muara Enim ,

( Fikri/Jmp)

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH