Breaking News

Bulaksumur Gaspoll Peduli Stunting

BOGOR, JAWA BARAT || jurnalismerahputih.com - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dinilai sukses menurunkan angka stunting di wilayahnya. Pencapaian yang diraih membuat Jateng menjadi rujukan penurunan stunting nasional.

Beranjak dari hal itu, salah satu upaya yang dilakukan Bulaksumur Gaspoll Milenial dengan memberikan kesadaran kepada para remaja untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan stunting di Indonesia. Ini merupakan langkah konkrit milenial untuk terus berkontribusi bersama dengan menjalankan program yang sesuai dibutuhkan masyarakat luas.


“Ini merupakan langkah konkrit untuk membantu Presiden Joko Widodo, untuk menekan angka stunting hingga di bawah 14 persen pada 2024. Juga, mencontoh tindakan Pak Ganjar Pranowo sebagai role model bagi anak milenial dalam dalam memberikan suatu dampak positif yang bisa membawa suatu perubahan yang berkemajuan, salah satunya menekan angka Stunting di Jawa Tengah," demikian ungkap Piet Cintya Mawar dan kawan-kawan Milenial lain nya, sebagai pelaksana.

Adapun, pelaksanaan nya kali ini di Pondok Pesantren Ar-Risalah Cariu Tegal Panjang, Kec. Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu (26/06/2023) mengusung tema 'PESTA' (Peduli Stunting)
Ini merupakan langkah konkrit untuk membantu Presiden Joko Widodo, untuk menekan angka stunting hingga di bawah 14 persen pada 2024.[red/jmp]










© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH