Breaking News

Agus Gunawan Caleg DPRD PROVINSI Bandung Barat Jabar III siap mengemban tugas sebagai wadah aspirasi masyarakat

 

Jawa barat KBB || Jurnalis Merah Putih 

Caleg yang terkenal suka membantu masyarakat,biarpun bukan dapilnya beliau tetap menjalankan tugas sebagai kontrol sosial, Selasa (20/09/2023).

Tidak usah diragukan lagi caleg dari partai Perindo yang dimana selalu menjalankan visi - misinya sebagai penggiat sosial dan kemanusiaan sudah banyak ditunggu oleh masyarakat.

Siapa yang tidak kenal caleg DPRD PROVINSI KABUPATEN BANDUNG BARAT Jabar 3 "Agus Gunawan" mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk mengemban tugas sebagai wadah aspirasi masyarakat khususnya didaerah Kabupaten bandung barat seluas 16 kecamatan.

Dirinya juga tidak percaya akan para pendukung dari 16 kecamatan yang dimana beliau bukan putra daerah Kabupaten bandung barat " ucap calon dewan muda ".

Faktanya calon dewan dari partai Perindo dapil Jabar 3 yang diusung dari partai Perindo pusat oleh Achmad Rofik yang dimana adalah sekjen DPP Perindo untuk membentangkan sayap agar sampai masyarakat bawah( khususnya kabupaten bandung barat).

Pada saat sosialisasi ke beberapa desa dan kecamatan disambut meriah karena membawa misi untuk memberikan kesejahteraan untuk masyarakat yang dimana setiap 5 tahun sekali diadakan pesta demokrasi.

Yang dimana belum pernah ada dalam sejarah calon dewan langsung nyata  memberikan bukti untuk memberikan edukasi atau pemahaman untuk mencerdaskan dan memberikan cara-cara untuk masyarakat yang dimana seluruh elemen masyarakat mendapatkan wawasan kedepan untuk menjadi kota / kabupaten percontohan.

Calon dewan Agus Gunawan Jabar 3 provinsi dari partai Perindo antusias menampung seluruh aspirasi dari masyarakat yang dimana belum pernah mendapatkan kesejahteraan.

"Bilamana saya terpilih dan dilantik maka saya akan berjuang demi kalian kesejahteraan untuk masyarakat kabupaten bandung barat" ucap calon  dewan provinsi KBB dari partai Perindo".

Demikian pula dari  pihak para pendukung dari calon dewan provinsi KBB Jabar 3 ini memberikan kesempatan bagi masyarakat dan menciptakan program - program terhandal lainya.


Team Red

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH