Breaking News

Polres Muara Enim Gelar Jum'at Curhat guna dengarkan curhatan masyarakat dan mencari solusi yang tepat

 


MUARA ENIM ||

Jurnalismerahputih.com

Polres Muara Enim Sumatera Selatan mengadakan acara "Jum'at Curhat" di Terminal Kota Muara Enim di depan Stasiun Kereta Api Jalan Jend. A. Yani Muara Enim, Jum'at (27/10/2023). Para peserta yang hadir adalah para tukang ojek, abang becak,  juru parkir dan pedangan di seputaran terminal

Acara ini berbeda dari acara sebelumnya  biasanya yang dilakukan di Kelurahan maupun di kantor desa. tempat keramaian, karena antusiasme masyarakat yang hadir membuat banyak curhatan yang disampaikan, mulai dari tentang lalu lintas, pembuatan SIM, tindak pidana, peredaran narkoba, dan masalah lainnya.

Acara "Jum'at Curhat" ini memiliki manfaat besar bagi Polres Muara Enim. Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga dapat memberikan masukan dan kritik yang membangun untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman, SH di damping para Kasat fungsional hadir Kasat Narkoba AKP Darmanson, SH, Kasat Lantas AKP Suwandi, SH, MSi, Kasat Samapta AKP M. Herry Irawan, SE, Plh Kasat Reskrim  Iptu Yulisman, Sh dan Kepala terminal kota muara Enim Robby.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Toni Arman menegaskan bahwa tujuan dari kegiatan "Jum'at Curhat" adalah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Acara ini juga dapat membuka ruang dialog antara masyarakat dan Polres, demi terciptanya wilayah yang aman dan nyaman untuk semua. [Fikri/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH