Breaking News

Serah Terima Jabatan dan Pengantar Tugas Pertukaran Camat Tiga Raksa Dengan Camat Legok

LEGOK, BANTEN (10/10) || Jurnalismerahputih.com - Kemarin, pada Hari Senin 9 Oktober 2023 sekitar pukul 09.00 sampa dengan pukul 12.00.WIB telah dilaksanakan kegiatan acara Serah Terima Jabatan SERTIJAB dari Camat Lama  H.Cucu Abdurrosiyed.SH Msi ke H Sony Karsan  H Cucu Abdurrosiyed SH .Msi di mutasi ke kecamatan tiga raksa .



Dan H Sony Karsan Di mutasi ke kecamatan legok Camat Baru H Sony Karsan yang bertempat di kecamatan tiga raksa berpindah ke  Kecamatan legok.
 


Serah terima jabatan Camat Hari ini Senin 9-10-2023. sekitar pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan SERTIJAB dari Camat Lama H Cucu Abdurrosiyed SH.Msi  ke Camat Baru H Sony karsan yang bertempat di Aula Pendopo Kecamatan Legok.


Sebelumnya, melaksanakan tugas H sony Karsan di kecamatan tiga raksa selanjutnya Camat Lama pindah tugas atau mutasi dan melaksanakan tugas di kecamatan tiga raksa .

keterangan: suasana saat kegiatan acara Serah Terima Jabatan SERTIJAB dari Camat Lama  H.Cucu Abdurrosiyed.SH Msi ke H Sony Karsan  H Cucu Abdurrosiyed SH .Msi di mutasi ke kecamatan tiga raksa, yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kecamatan Legok. [dok: Tarso/jmp]



Acara ini dihadiri oleh 11 Desa sekecamatan legok .bojong kamal ,cirarab,caringin,legok.ranca gong,kamuning,palasari,dan Ketua APDESI Jajang .S.I.P.sekecamatan legok,.juga Ketua BPD sekecamatan legok dan juga  kepsek,sekecamatan legok ,juga para tokoh masarakat dan para tokoh agama sekecamatan legok dan sapol PP dari balaraja dan kecamatan legok, juga di hadiri oleh kapolsek legok kompol agung DC,


Juga Danramil Legok, Mayor J Munajab dalam acara tersebut Camat legok pun turut menyampaikan suka duka nya selama di Kecamatan legok, baik selama berkumpul dengan karyawan-karyawati dan masyarakat legok yang terdiri dari 11 Desa.

Apabila ada kesalahan dari saya atau ada yg kurang enak dari ucapan saya mohon di maafkan yang sebesar besarnya kepada semua sekecamatan legok . 

Di kesempatan ini juga, H Cucu Abdulrosiyed .SH.Msi selaku Camat legok menyerahkan Tali Asih sebagai kenang-kenangan dari Kantor Kecamatan legok kepada  H Sony karsan menyampaikan ucapan "Selamat bertugas di di kecamatan legok ungkapnya acara ini kemudian di tutup dengan membaca do'a besama kemudian poto bersama," tandasnya. [raden oji/tarso jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH