Breaking News

19 Bulan Kebersamaan Letkol Inf Amaraldo Cornelius Di Kodam 0420/Sarko

JAMBI

Jurnalismerahputih.com

Hampir 19 bulan Letkol Inf Amaraldo Cornelius memimpin satuan komando kewilayahan Kodim 0420/Sarko dan hari ini meninggalkan Kodim 0420/Sarko, yang meliputi dua kabupaten yakni Kabupaten Merangin dan Sarolangun Provinsi Jambi. Merangin, Jum’at 24/11/2023).

Pagi ini bertempat di Makodim 0420/Sarko Kabupaten Merangin Provinisi Jambi, di hadapan keluarga besar Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius di dampingini isteri Nyonya Nisma Amaraldo Cornelius untuk berpamitan.

Perjalanan dan kebersamaan hampir 19 bulan, menjadi moment serta kenangan yang indah tersendiri bagi kami, tentunya kebersamaan ini secara fisik tidak bisa lama di karenakan kami akan melanjutkan tugas dan tanggung jawab di satuan baru di Mabes TNI AD Jakarta, Akan tetapi saya berharap silaturahmi bisa terus terjalin”.

Di kesempatan ini, saya mohon maaf jika selama memimpin di Kodim 0420/Sarko terdapat kekeliruan, semoga Kodim 0420/Sarko di nahkodai Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos., bisa lebih baik dan sukses dalam menjalankan tugas pokok satuan.

Atas nama pribadi dan keluarga, kami mohon diri, tutupnya.

Sebagai informasi, acara lepas sambut Letkol Inf Amaraldo Cornelius tidak di dampingi Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos., dan Isteri di karenakan masih di Kodam II/Sriwijaya menghadiri undangan sertijab Danrem 042/Gapu yang berlangsung hari ini, direncanakan penyambutan Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, S.Sos., beserta keluarga akan berlangsung pekan depan melalui acara tradisi satuan. [Arif]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH