Breaking News

Anjangsana Dalam Melakukan Pendekatan Kepada Masyarakat Sekitar Perbatasan

TTU

Jurnalismerahputih.com

Supaya terciptanya hubungan baik yang harmonis dengan masyarakat anggota Pos Aplal Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata melaksanakan anjangsana di Rumah Warga di Desa Nunsena Kec. Mutis Kab. TTU. (7/11/23).

Pendekatan dengan Masyarakat sangat penting bagi prajurit TNI.  Selalu mendekatkan diri dengan masyarakat merupakan salah satu tolak ukur dalam keberhasilan tugas Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata.  Didalam pendekatan ini tentunya hubungan baik masyarakat dengan TNI semakin terjalin dengan prajurit TNI yang selalu Hadir di dalam kehidupan mereka. Anjangsana ini juga merupakan salah satu Akses terbaik di dalam pertukaran Budaya yang mana Budaya di sekitar perbatasan harus dipelajari untuk berbaur dengan Warga sekitar.

Bapak Yosef Lake mengatakan bahwa " TNI mampu berbaur dengan Masyarkat, Kami tepukau dengan Bapak TNI yang mau menyempatkan diri berkunjung ke rumah kami meskipun jarak dari Pos mereka sangat jauh dari Rumah kami, tentunya dengan adanya TNI kami terbantu dalam segala Bidang " ungkapnya dalam pembicaraan singkat. [Red/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH