Breaking News

Babinsa Kel Sialang Komsos Bersama Kepala Pasar Griya Musi ingatkan Agar Menjaga Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan Pasar

PALEMBANG

Jurnalismerahputih.com

Untuk menjaga hubungan baik antara Babinsa terhadap warga binaan . Babinsa Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/palembang Sertu Otong Sudrajat sebagai babinsa Kelurahan Sialang melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan kepala Pasar Griya Musi jalan siaran RT.50.RW.10.Kel.Sialang kecamatan Sako Palembang ,Senin (6/11/2023).

Kegiatan komsos yang di lakukan Sertu Otong Sudrajat ini merupakan kegiatan rutin bagi seorang babinsa pada umumnya untuk memonitoring perkembangan dan situasi wilayah binaan binaan.

Dalam Komsos nya ,Babinsa Kel Sialang Sertu Otong Sudrajat mengingatkan kepada Kepala Pasar agar selalu menjaga keamanan lingkungan, juga selalu menjaga kebersihan pasar mengingat sudah mulai masuk musim hujan jadi menjaga kebersihan pasar itu harus di jaga, agar tidak becek dan menimbulkan penyakit.

Babinsa selalu melakukan Komsos dengan semua kalangan, melalui komunikasi supaya dapat mempererat tali silaturahmi dan bisa mendukung tugas pokok TNI.

Babinsa selalu berkomunikasi dan memberi masukan kepada petugas Pasar agar selalu Tercipta Keamanan, kenyamanan dan kebersihan disekitar pasar,Ungkapnya. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH