Breaking News

Babinsa Koramil 418-08/Sako Melaksanakan Kegiatan Pemeliharaan dan Pembinaan Kampung Pancasila

PALEMBANG

Jurnalismerahputih.com

Babinsa kel. Lebung Gajah Koramil 418-08/Sako Kodim 0418/Palembang Peltu Sarbini Melaksanakan kegiatan pemeliharaan dan pembinaan kampung pancasila di lingkungan jajaran RW 12 (rt. 27, 48, 49, 58,68) Jalan Betawi raya perum Griya Kencana Indah RT 49 RW 12 kel. lebung gajah kec. sematang borang Palembang ,Rabu (2/10/2023).

Babinsa Peltu Sarbini mengatakan ,bahwa Dalam kegiatan pembinaan di kampung Pancasila ini Babinsa memberikan arahan tentang pemahaman tentang butir butir pancasila kepada warga dengan harapan agar warga ada rasa cinta dan bangga kepada negara indonesia , pentingnya adanya rasa persatuan dan kesatuan antar warga.

“Babinsa juga mengharapkan kepada warga kampung pancasila agar diterapkan juga dilingkungan dan didalam keluarganya masing masing.

“Disamping itu juga babinsa mengingatkan kembali kepada warga agar kita saling menghormati antar pemeluk agama yang ada disekitar kita dan babinsa mengingatkan kembali masalah keamanan di lingkungannya,”Ucap Babinsa.

selain itu babinsa menyampaikan juga masalah musim kemarau, babinsa menghimbau agar warga jangan membakar lahan, apabila keluar rumah periksa dulu kondisi rumah, apakah sudah aman atau belum, Pastikan kondisi rumah dalam keadaan aman.,”Tutupnya. [Arif]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH