Breaking News

Berbagi Kebahagiaan Dandim Ajak Anak Warga Kodim Dan Yatim Piatu Nobar

BANGKA

Jurnalismerahputih.com

Membuat anak-anak senang dan  gembira  ria itulah yang dilakukan Dandim 0413/Bangka  Kolonel Arm Fristya Andrean Gitrias, S.H., M.M., bersama anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Alkhoiriyah dengan Nonton Bareng (Nobar)   di Bioskop 21 Trans Mart  Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Tamansari. Pangkal pinang Selasa, (21/11/2023).

Dalam Nobar tersebut Dandim 0413/Bangka didampingi Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0413/Bangka dan anak panti asuhan  menonton film kisah super hero yang berjudul " Marvels " di salah satu Bioskop yang cukup terkenal yang ada di pusat perbelanjaan di Kota Pangkal pinang tersebut.

Acara nonton bareng yang diinisiasi oleh Komandan Kodim 0413/Bangka, Kolonel Arm Fristya Andrean Gitrias, S.H., M.M., ini disambut antusias oleh para anak-anak panti asuhan Alkhoiriyah dan anggota Kodim 0413/Bangka.

Nonton bareng  ini juga merupakan agenda Kodam II/Swj dan rutin setiap bulan dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kodam II/Swj dan hal ini sangat positif dalam menjaga hubungan silaturahmi dan kebersamaan serta merupakan wujud perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan Prajurit Kodam II/Sriwijaya, " ujar Kolonel Arm Fristya Andrean Gitrias, S.H., M.M.

Hari ini kita mengajak para anak-anak warga Kodim 0413/Bangka dan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Alkhoiriyah untuk Nonton bersama dengan prajurit  sehingga harapannya anak- anak yang tinggal dipanti asuhan juga dapat merasakan senang dan gembira ria, " pungkas Kolonel Arm Fristya Andrean Gitrias, S.H.,M.M. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH