Breaking News

Dandim 0418/Palembang Kolonel Czi.Arief Hidayat M.Han Bersilaturahmi di kediaman Ustad Amak Shahab

PALEMBANG

Jurnalismerahputih.com

Komandan kodim 0418/Palembang Kolonel Czi.Arief Hidayat M.Han didamping Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu melaksanakan Kunjungan Silaturahmi dengan ulama kharismatik Habib Muhammad Naufal Bin Ja’far Shahab, yang akrab dipanggil Ustadz Amak shahab  

Kunjungan silaturahmi ini, dilaksanakan di kediamanan Ustadz Amak Shahab, di Jalan Musi Raya RT 44 RW 11 Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang ,Selasa (21/11/2023)

Pada kesempatan itu, Dandim mengatakan, bahwa kunjungan ke diaman ustadz Amak shahab  ini  dalam rangka untuk menjalin  silaturahmi karena  peran Ulama memiliki pengaruh yang sangat besar .

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan, silaturahmi dengan ulama sangat penting dilakukan untuk bertukar pendapat, karena ulama merupakan tokoh panutan di masyarakat.

Intinya kami mempererat persaudaraan, terlebih kepada  ulama dan tokoh masyarakat merupakan panutan di masyarakat. Karena peran ulama sangatlah penting untuk bersama-sama menjaga keamanan stabilitas wilayah,” tegas Dandim. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH