Breaking News

HUT Desa Kabasiran Ke- 39 Tahun Di Bawah Pemerintahan H Jajang Atmaja, Semoga Semakin Maju

BOGOR (18/11) || jurnalismerahputih.com - Memasuki usia yang ke- 39 tahun desa Kabasiran Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor melaksanakan Pesta Rakyat dalam rangka memperingati hari jadi desa tersebut  yang berlangsung cukup meriah dan dilaksanakan di komplek perumahan Millenium City Sabtu (18/11

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspika Kecamatan Parung Panjang diantaranya Camat kecamatan  Parung Panjang,H Icang  Aliyudin, S. Pd. S.IP. MM. Kapolsek Kompol Dr Suharto, SH. MH. Danramil 0621-23/ PP Kapten Inf Mulyadi. 
perwakilan 11 Desa Dalam Kecamatan Parung Panjang,  tampak hadir pula  caleg dari partai Persatuan Pembangunan DPR RI Hj Elly Rahmat Yasin dan Hj Nina Kurniasih, SE serta Bapak Egi Gunadi dari PDI-P Parung Panjang. Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Pemuka Adat BPD serta RT RW  Karang Taruna Sapol PP,limas,Scuriy Binamas,Babinsa juga Masarakat Desa Kabasiran dan Undangan lainnya. 

Dari informasi yang  didapat dari ketua panitia pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun desa Kebasiran tergolong sangat meriah dan berjalan dengan lancar di samping itu juga dari panitia menyiapkan berbagai macam doorprize menarik yang akan diterima oleh masyarakat yang beruntung. Selain itu pula ada juga berbagai macam aneka menu Nusantara dan  yang diprakarsai oleh UMKM Kecamatan Parung Panjang yang menampilkan berbagai kuliner dari Sabang hingga Merauke. 

Kepala Desa Kabasiran Kecamatan Parung Panjang Bogor HJajang Atmaja pada ulang tahun yang ke-39 ini sangat berharap agar desa dan masyarakatnya akan senantiasa selalu dalam keadaan maju dan sehat kompak dan sukses. 

Dalam momentum ini pula kami mengajak 11 desa lainnya yang terdapat di Kecamatan Parung Panjang di mana kegiatan ini juga merupakan momentum silaturahmi agar terus terjalin sinergitas antar desa. Selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat atas nama pribadi dan kepala desa Saya mengucapkan terima kasih dan Mohon doanya agar Desa kita selalu dalam kondisi yang baik bagi saja dan semakin maju. 

Dijelaskannya pula bahwa sebagai satu kesatuan dari masyarakat yang terdapat di Kecamatan Parung Panjang sebagai insan yang berbangsa kita harus menjunjung tinggi Keanekaragaman dalam kebhinekaan yang tujuannya akan selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan demi terwujudnya pembangunan Indonesia yang adil dan Merata di segala lini.  ungkapnya. [Raden Ojie/JMP]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH