Breaking News

Jalin Kebersamaan Dengan Warga Binaan, Babinsa Ba tu Petani Panen Cabai

 

OKU TIMUR

Jurnalismerahputih.com

Babinsa Koramil 15/Belitang II, Kodim 0403/OKU Serma Sudarman melaksanakan pendampingan kepada petani dalam memanen cabai milik Bapak Tasman di Desa Margo Mulyo Kecamatan Belitang II Kabupaten OKU Timur, Minggu (19/11/2023).

Di sela-sela kegiatannya Serma Sudarman menyampaikan "Peran serta Babinsa di sini sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah, seperti yang dilaksanakan kami saat ini.

"Pendampingan Babinsa kepada para petani ini terus kita laksanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah tingkat desa." Pungkasnya 

Selaku pemilik kebun bapak Tasman mengucapkan "Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Babinsa yang sudah rutin melakukan pendampingan kepada kebun cabai kami ini, dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung memberikan motivasi kepada kami para petani serta yang lainya." 

Kami sangat senang atas kehadiran Pak Babinsa yang selalu mendampingi kami, Pak Babinsa selalu hadir dari pengolahan lahan, perawatan sampai proses pemanenan, Pak Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, ucapnya dengan Bangga. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH