Breaking News

Ketiga Anggota Polres Sibolga Resmi Menyandang Predikat Purnawirawan (Purn)

SIBOLGA, SUMATERA UTARA (19/11) || jurnalismerahputih.com - Upacara tradisi purna bhakti dipimpin langsung AKBP Taryono Raharja , S.H, S.I.K, M.H , sekaligus pelepasan dari ketiga anggota Polres Sibolga dilangsungkan Sabtu (18/11/2023) pagi tadi di Lapangan Apel Mapolres Sibolga.

Ketiga anggota Polri di Polres Sibolga itu, yakni AKP Ifki Hermanto Nasution, dengan jabatan terakhir Kasi Propam, Aiptu (PURN) Jumala Seblon Tampubolon dengan jabatan terakhir Kanit SPKT dan Aiptu Sugiatno dengan jabatan terakhir Ba Sium Polres Sibolga. Ketiganya resmi menyandang predikat purnawirawan (Purn).

"Selamat kepada saudara bertiga atas dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri hingga memasuki masa purna bhakti dengan baik. Selamat menikmati masa purna bhakti, tetap sehat dan bahagia, serta tetal menjalin silaturahmi," ucap Taryono dalam penyampaiannya pada acara pelepasan itu.

Pada kesempatan itu Polres Sibolga   tidak memungkiri jika purna bhakti di kepolisian disebutkan berhasil bilamana anggota Polri yang mendapatkan purna bhakti telah menyelesaikan tugas dengan baik. 

"Oleh karena itu, kegiatan yang dilakukan oleh Polres Sibolga ini merupakan bentuk penghargaan kepada saudara bertiga atas dedikasi dan loyalitas terbaik yang diberikan kepada Polres Sibolga selama berdinas," tukasnya. 

AKBP Taryono Raharja , S.H, S.I.K, M.H , memberikan plakat dan piagam penghargaan (kenang-kenangan) kepada ketiga purnawirawan sebagai tanda penghormatan dan penghargaan. [Florentina/Jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH