Breaking News

Kunjungan Mahasiswa Unhan Ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Guna Perdalam Ilmu Pertahanan

NTT 

Jurnalismerahputih.com

Mahasiswa Unhan berkunjung ke Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Kunjungan ini dilakukan dalam menambah ilmu pengetahuan Mahasiswa mengenai kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata di Desa Eban, Kec Miomaffo Barat, Kab TTu Prov NTT (29/11/23).

Setibanya tiba di Mako Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Para Kadet Unhan disambut dengan hangat oleh para anggota Satgas yang siap memberikan penjelasan dan pengalaman mereka kepada Para Kadet. Selama kunjungan, Mahasiswa Unhan mendapatkan penjelasan seputar Tugas dan Tanggung Jawab Satgas dalam menjaga perbatasan dan menghadapi berbagai ancaman yang mungkin muncul. Para Perwira Satgas menjelaskan tentang kegiatan patroli, pemantauan wilayah yang rawan konflik, serta program program yang dilaksanakan selama Satgas.

Salah satu Siswa Kadet bernama Sisco mengatakan "Kuunjungan ke Mako Satgas telah memberikan kami pemahaman yang lebih mendalam tentang Tugas dan Tanggung Jawab Satgas dalam menjaga Kedaulatan Negara. Kesempatan ini merupakan Kesempatan yang langka dan kami merasa bangga dengan dedikasi yang ditunjukkan oleh para anggota Satgas." [Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH