Breaking News

Pangdam II/Sriwijaya Ingatkan Para Dansat Agar Laksanakan Dan Pedomani Binsat Dengan Baik

PALEMBANG

Jurnalismerahputih.com

Dikaitkan dengan kepemimpinan dan kemampuan manajerial seorang Komandan Satuan, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menekankan kepada para Komandan Satuan (Dansat) agar melaksanakan dan mempedomani Pembinaan Satuan (Binsat) dengan baik.

Hal ini ditegaskan Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Yanuar Adil, dalam arahannya pada saat menerima paparan Pelaksanaan Pembinaan Satuan Yonif 141/AYJP di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Sriwijaya Palembang, Selasa (21/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan agar seluruh pimpinan selalu mengawasi anggota baik di dalam maupun di luar jam dinas.

Pangdam juga menekankan agar seluruh prajurit jajarannya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, terutama terkait dengan penyalahgunaan narkoba.

"Apa yang sudah dipaparkan terkait dengan Binsat, agar dilaksanakan untuk dipedomani oleh Komandan Satuan", tegas Pangdam.

Hadir dalam kegiatan paparan tersebut, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Asrendam II/Swj, Para Asisten Kasdam II/Swj, para Danyon, Dandeninteldam II/Swj, Dandenzipur 14/GB, Dankikav 5/GCC, Kakorum Yonif 200/BN, Kakorum Yonzipur 2/SG, Kakorum Yonarhanud 12/SBP, dan para Perwira Yonif 141/AYJP. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH