Breaking News

Korem Gamas Dan Polda Bengkulu Tandatangani Perjanjian Kerjasama Sinergitas TNI-POLRI

PALEMBANG

Jurnalismerahputih.com

Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen didampingi Kasiren dan para Kasi Korem Beserta Pju Polda Bengkulu menghadiri Undangan Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Polda Bengkulu dengan Korem 041/Gamas Bengkulu tentang Sinergitas dan Integritas dalam pelaksanaan tugas dan Fungsi Kepolisian Daerah Bengkulu dan Korem 041/Gamas Bengkulu. Bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bengkulu. Kamis (23/11/2023).

Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani langsung Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Rachmad Zulkarnaen dengan Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H., di Makorem 041/Gamas Bengkulu.

Penandatanganan kerja sama antara Polda Bengkulu dengan Korem 041/Gamas ini, merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kerja sama, antara Panglima TNI dengan Kapolri di Jakarta pada tanggal 5 Oktober 2023 yang lalu, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-78 TNI Tahun 2023.

Kapolda mengatakan bahwa, acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama yang dilaksanakan tersebut merupakan suatu moment yang penting guna meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Sumsel.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri yang terus bersinergi, menjaga potensi-potensi gangguan kamtibmas di wilayah Provinsi Bengkulu bisa tetap aman dan kondusif, hal tersebut dibuktikan kerjasama yang baik pada masa Covid-19 dan penanggulangan Karhutla.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap, semoga wilayah Bengkulu selalu dalam keadaan kondusif, sehingga pemilu 2024 mendatang nantinya berjalan dengan baik. [Arif]



© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH