Breaking News

Pembenahan Mako Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat YONKAV 6/NAGA KARIMATA




NTT 

Jurnalismerahputih.com

Dibalik padatnya kegiatan, Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonkav 6/ Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon, S.H.  tetap meningkatkan estetika mako satgas sebagai salah satu bentuk kedisiplinan dalam menjaga kebersihan dan kerapian. Sabtu (4/11/2023).

Menjaga kebersihan mako merupakan bentuk loyalitas terhadap norma dan aturan yang berlaku dan merupakan bagian dari disiplin militer seluruh anggota ikut dalam pelaksanaan pembenahan agar menciptakan budaya tanggung jawab dan rasa hormat terhadap lingkungan kerja. Kebersihan mako mencerminkan profesionalisme dan komitmen Yonkav 6/ Naga Karimata dalam menjalankan tugasnya.



Selain itu Hal ini dapat memberikan kesan positif kepada masyarakat bahwa satgas pamtas RI RDTL sektor barat peduli akan kebersihan lingkungan. 



Dibalik kegiatan pembenahan para anggota staff juga tak lupa dalam tugas dan kewajibannya, jajaran staff tetap bekerja dalam membantu merencanakan, mengkoordinasikan dan mengawasi berbagai pekerjaan operasional satgas pamtas RI RDTL sektor barat, termasuk perencanaan kegiatan, distribusi Logistik, dan koordinasi dengan pos ataupun staff Lainnya dalam mendukung satgas pamtas RI RDTL agar berjalan lancar.

Dankima Satgas, Lettu Kav Adriat Mukcan mengatakan "Melalui kegiatan pembenahan pangkalan, dapat menciptakan lingkungan yang mendukung kesejahteraan personel dan operasional Mako Satgas yang lebih efisien kedepannya". (Yonkav 6/NK). [Red/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH