Breaking News

Prajurit Satgas Yonif 330 Beragama Kristen, Ikuti Ibadah Minggu Bersama Masyarakat Intan Jaya

INTAN JAYA, PAPUA (26/11) || jurnalismerahputih.comMelaksanakan ibadah adalah kewajiban setiap umat beragama. Demikian pula para prajurit Satgas Yonif 330 Tri Dharma Kostrad beragama Nasrani yang melaksanakan Ibadah Minggu di GKII Antiokhia Yokatapa, Distrik Sugapa,  Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, Minggu (26/11/23).

Lettu Inf Ronal selaku Pasiter yang merangkap sebagai bapak gembala Satgas 330, mengatakan bahwa para ksatria Tri Dharma yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah bersama umat Kristiani di Intan Jaya.


Hari ini, kami prajurit yang beragama Katholik/Protestan melaksanakan Ibadah bersama masyarakat di GKII Antiokhia Yokatapa,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Letda Ckm dr. Yoga Sembiring menjelaskan bahwa kegiatan ibadah minggu berlangsung dengan lancar. Para prajurit datang lebih awal untuk membantu penyiapan tempat ibadah. Selepas kegiatan ibadah para prajurit bercengkerama bersama masyarakat.


Kegiatan Ibadah Minggu ini sudah menjadi rutinitas dan kewajiban kami personel Satgas yang beragama Nasrani. Saya selalu mengingatkan kepada seluruh personel Satgas, bahwa dengan jalan ibadah bersama dan berbagi kasih kepada Jemaat Gereja itu akan semakin mempererat rasa persaudaraan,” ujarnya. [Raden Oji/jmp/rls]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH