Breaking News

Satgas Pamtas YONARHANUD 12/SBP Nobar Sepakbola Dengan Warga Perbatasan

PALEMBANG

Jurnalismerahputih.com

Dalam rangka mempererat hubungan dengan warga perbatasan guna mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Pamtas RI-MLY Yon Arhanud 12/SBP Pos Long Pujungan mengajak warga nonton bareng (Nobar) laga piala dunia U-17. Sabtu (18/11/2023).

Meskipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak menyusutkan semangat dan niat Satgas Pamtas Pos Long Pujungan untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dalam mengatasi kesulitan. Salah satunya memberikan fasilitas kepada masyarakat dengan menggelar acara nonton bersama (Nobar) untuk mendukung timnas Indonesia U-17 dalam laga kualifikasi Piala Dunia U-17.

Danpos Long Pujungan, Letda Arh M Habobfah G, S.Tr.(Han)., menyampaikan "Acara Nobar ini merupakan rangkaian kegiatan Satgas Yonarhanud 12/SBP Pos Long Pujungan guna mengatasi kesulitan masyarakat dalam memperoleh hiburan karena keterbatasan media elektronik untuk menonton siaran langsung sepakbola, sebagai bentuk dukungan dan kecintaan terhadap timnas Indonesia yang sedang berjuang di kancah dunia."

"Banyak warga sekitar sini yang mengeluhkan tidak bisa melihat tayangan laga antara Timnas Indonesia U-17 dalam ajang kualifikasi piala dunia yang disebabkan beberapa hal diantaranya siaran yg diacak atau yang mengharuskan menggunakan parabola dan keadaan listrik di Desa Pujungan ini yang mati akibat hujan angin yang dilanda beberapa hari yang lalu. Atas dasar itu kami Satgas Pamtas Pos Pujungan menggelar acara Nobar (Nonton Bersama) guna memfasilitasi masyarakat tanpa dipungut biaya.” Tutupnya. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH