Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Bantu Masyarakat Bangun Gereja Di Kampung Lani Matuan

JAYAWIJAYA PAPUA

Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Napua melaksanakan kegiatan bersama masyarakat dalam rangka membangun Gereja Katholik di Kampung Lani Matuan, Distrik Napua, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Selasa (21/11/2023).

Danpos Napua mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di Kampung Lani Matuan dan membangun kedekatan TNI dengan masyarakat.

"Kegiatan gotong royong ini merupakan upaya kami untuk membantu mempercepat pembangunan gereja yang ada di Kampung Lani Matuan agar dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah," ucap Danpos.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah kami untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat. Dengan adanya partisipasi dan kegiatan yang positif tersebut tentunya akan membangun komunikasi dan hubungan yang baik antara Pos Napua dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat," tambah Danpos.

Hal senada juga dikatakan Bapak Negro Lani Matuan, salah satu masyarakat Kampung Lani Matuan. Dirinya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 200/BN khususnya Pos Napua yang telah bersama membangun gereja sehingga mengajarkan kepada masyarakat untuk saling membantu agar pekerjaan cepat selesai.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI. Kami senang karena kehadiran Bapak TNI di daerah penugasan mau membantu warga,” ucapnya. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH