Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Gelar Pelayanan Kesehatan Usai Ibadah Minggu

PAPUA

Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kotis Walesi melaksanakan pelayanan kesehatan masyarakat setelah beribadah bertempat di halaman Gereja St. Paulus Walesi Kampung Assoyelipele, Distrik Walesi, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Minggu (19/11/2023).

Dalam keterangannya Danpos Walesi mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan ini dilaksanakan setelah beribadah minggu bersama masyarakat di gereja dalam rangka menjaga kesehatan para jemaat yang beribadah dan masyarakat di sekitar Kampung Assoyelipele.

"Selain menjaga keamanan wilayah, kami juga melaksanakan pelayanan kesehatan agar masyarakat di Distrik Walesi mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik, khususnya masyarakat Kampung Assoyelipele sehingga semua dalam keadaan sehat," ucap Danpos.

"Kegiatan pelayanan kesehatan seperti ini juga sangat efektif guna mempererat tali persaudaraan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga diharapkan hubungan personel Satgas dengan masyarakat tetap harmonis,” tambah Danpos.

Sementara itu, Kepala Distrik Walesi Bapak Daniel Yelipele mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kotis Walesi Satgas Yonif 200/BN yang telah melaksanakan ibadah bersama dan menggelar pelayanan kesehatan.

"Saya merasa senang dan bangga kepada Bapak TNI yang selalu peduli terhadap masyarakat kampung kami. Saya mewakili Kampung Assoyelipele mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI Pos Walesi. Semoga apa yang dilakukan Bapak TNI mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH