Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Gotong Royong Buat Dapur Gereja

YALIMO PAPUA

Jurnalismerahputih.com

Dalam rangka menyambut Ibadah Minggu, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim bersama masyarakat membuat dapur umum gereja dan latihan paduan suara bersama dengan jemaat gereja bertempat di Gereja Katolik Keuskupan Jayapura Kampung Panggik, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Sabtu (25/11/2023).

Danpos Elelim mengajak kepada seluruh warga Kampung Panggik khususnya jemaat gereja untuk bekerja sama dengan semangat gotong royong.

Jika semangat gotong royong ini dapat dipelihara, tentunya situasi di Kampung Panggik akan aman dan kondusif sehingga akan mendorong dan mempercepat kemajuan di Kampung Panggik itu sendiri," ucap Danpos.

"Secara tidak langsung kami juga telah memberikan semangat kepada jemaat gereja dalam latihan paduan suara untuk beribadah bersama di hari Minggu. Tentunya ada hal-hal baik yang bisa kita dapatkan  dalam kebersamaan ini,” tambah Danpos.

Sementara itu, Immanuel Itlay salah satu Pendeta Gereja Katolik Keuskupan Jayapura mengaku senang dan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personel Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN yang telah membantu pembuatan dapur untuk gereja dan latihan paduan suara bersama.

"Saya mewakili jemaat gereja dan masyarakat Kampung Panggik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI yang sudah selalu membantu dalam setiap kegiatan. Semoga apa yang sudah dilakukan oleh Bapak TNI mendapat balasan yang baik oleh Tuhan Yang Masa Kuasa," ucapnya. [Arif]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH