Breaking News

Tingkatkan Kemampuan Personil Kodim 0431/BABAR Laksakan Latbak Jatri

BANGKA BARAT

Jurnalismerahputih.com

Personil Kodim 0431/Babar Melaksanakan Kegiatan Latbak Jatri TW IV Tahun 2023, bertempatan Lapangan Tembak Kompi A Yonif 147/KGJ, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan Latbak Jatri TW IV Tahun 2023 dihadiri oleh Pasi Ops Kodim 0431/Babar, Pasi Intel Kodim 0431/Babar, Dan Unit Kodim 0431/Babar, Seluruh Personil Kodim 0431/Babar, Personil Timpal 03 Babel dan Team Dinkes Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat.

Latihan menembak yang dilaksanakan beberapa gelombang yaitu dengan gabungan dari beberapa Koramil Jajaran Kodim 0431/Babar.

Dari hasil pantauan dilapangan pada pelaksanaannya,  para anggota Kodim 0431/Babar sangat bersemangat dan antusias dalam latihan menembak, Juga perlu diketahui bahwa dalam pelaksanaan latihan menembak ini tetap mengedepankan faktor keamanan personil maupun materil.

Dalam keterangannya Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han., mengatakan bahwa diselenggarakannya latihan menembak senjata ringan ini adalah dengan tujuan untuk memelihara kemampuan prajurit, dalam tehnik menembak senjata ringan sebagai bagian dari kemampuan dasar keprajuritan, yang harus selalu terpelihara, Karena seluruh prajurit harus aktif melaksanakan latihan yang sudah diprogramkan, sehingga kemampuan dasar keprajuritan tersebut dapat terpelihara dengan baik,

Para Babinsa jajaran Kodim 0431/Babar seperti yang bisa kita lihat bersama ini, mereka masih diwajibkan untuk memelihara kemampuan dasar keprajuritannya, sebagai bekal manakala sewaktu-waktu panggilan negara untuk melaksanakan tugas, mereka senantiasa memiliki kesiapan, Tegas Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH