Breaking News

Usai Ikuti Vicon Pengnugrahan Muri Kepada Pangkostrad Dandim Serahkan Bingkisan Ke Warga

KAUR

Jurnalismerahputih.com

Dandim 0408/BS-Kaur Letkol Inf Aswin Suladi bersama Forkopimda Kaur serta Muspika Kec. Muara Sahung dan masyarakat mengikuti vidcon Penganugrahan MURI Pangkostrad dan penyerahan bingkisan tali asih kepada masyarakat oleh Dandim yang dilaksanakan  di Desa Tri Tunggal Bakti  Kec. Kaur Tengah Kab. Kaur, Senin (20/11/2023).

Atas kepedulian Pangkostrad terhadap kebutuhan air bersih di wilayah-wilayah yang sulit akan air bersih sehingga MURI menganugrahkan penghargaan sebagai Insan Indonesia yang membantu penyediaan air bersih terbanyak kepada masyarakat dengan berkelanjutan kepada Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak. Dimana Pangkostrad telah membantu penyediaan air bersih lebih dari 800 titik di seluruh Indonesia.

Letkol Inf Aswin Suladi, Dandim 0408/BS mengatakan kegiatan Program TNI AD Manunggal Air Bersih di wilayah Kodim 0408/BS-Kaur terdapat dua titik yang berada di Desa Tri Tunggal Bakti, Kec Muara Sahung Kab Kaur, ini merupakan salah satu yang di bantu oleh Bapak Pangkostrad. 

Semoga Program TNI AD Manunggal Air Bersih ini tetap berkelanjutan yang bertujuan untuk membantu masyarakat terhadap kebutuhan air bersih yang merupakan kebutuhan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. [Arif/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH