Breaking News

Caleg PPP Hj Nina Kurniasih, SE. (Jadikeun) Nomor Urut 2 Siap Berjuang di DPRD Kabupaten Bogor DAPIL 5

PARUNGPANJANG, BOGOR (05/12) || jurnalismerahputih.com - Calon Legislatif dari Partai  Persatuan Pembangunan Jadikeun Hj Nina Kurniasih,SE. dengan nomor urut 2 (Dua), siap memasuki arena pertarungan politik dalam Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DAPIL 5 (lima) Kabupaten Bogor Daerah pemilihan Dapil 5 (lima) meliputi kecamatan, ParunPanjang, Cigudeg ,Jasinga,Tenjo, Gunung Sindur. dengan tekad yang kuat, untuk mewakili masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat legislatif.

Dalam wawancara eksklusif Selasa (05/12) Hj Nina kuniasih,SE. menjelaskan visi dan misinya untuk mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Bogor,Jawa Barat. 

Salah satu fokus utamanya adalah pada pemajuan sektor pendidikan, sektor pembangunan desa, memajukan pemuda pemudi di bidang pekerjaan dan olahraga Beliau berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pembangunan desa, pekerja, dan bidang olahraga di kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Ini dengan memperjuangkan alokasi anggaran yang lebih besar untuk pendidikan, pembangunan, pekerjaan dan olahraga dan meningkatkan akses pendidikan berkualitas, pembangunan yang nyata, pekerjaan untuk pribumi dan olahraga bagi seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, Hj Nina Kurniasih,SE. juga menyoroti isu-isu penting lainnya, seperti infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, dan lingkungan. Beliau berjanji untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan seluruh pemangku kepentingan terkait untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Partai Persatuan Pembangunan sangat mendukung Hj Nina Kurniasih, SE. dalam perjuangannya sebagai calon legislatif. 

Ketua Partai (PPP) Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin mengatakan, "Kami yakin Hj Nina Kurniasih,SE. adalah sosok pemimpin yang berkualitas dan penuh dedikasi. Kami berharap dia dapat menjadi suara rakyat di DPRD Kabupaten Bogor dan membawa perubahan yang positif."

Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Bogor akan menjadi ajang demokrasi yang penting bagi masyarakat setempat. Dengan Hj Nina Kurniasih,SE menjadi salah satu kandidatnya, harapannya adalah bahwa pemilihan ini akan menghasilkan wakil yang mampu memajukan Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik.[raden ojie jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH