Breaking News

Diawali Dengan Peletakan Batu Pertama, Kodim 0408/BS buatkan Rumah Warga Tak Mampu

BENGKULU

Jurnalismerahputih.com

Dandim 0408/BS Letkol Inf Aswin Suladi melakukan peletakan batu pertama kegiatan pembangunan rumah bagi Bapak Ramon di Desa Palak Siring Kec. Kedurang Kab. Bengkulu Selatan, Rabu (20/12/2023).

Mengawali sambutannya, Dandim mengatakan bahwa "Kegiatan ini adalah kegiatan program dari Kodim 0408/BS dimana TNI-AD harus ada dan memberikan solusi di tengah-tengah masyarakat serta bisa mengatasi kesulitan rakyat. Sesuai dengan Implementasi Delapan Wajib TNI

Lanjutnya "Melalui kegiatan bantuan pembangunan rumah ini, diharapkan terjalin hubungan yang erat antara TNI-Rakyat, dimana TNI hadir memberikan bantuan terhadap warga yang sampai saat ini tidak memiliki rumah dan hanya menumpang di rumah orang lain yang tidak dihuni."

"Dalam pembangunannya juga diharapkan tumbuh kesadaran masyarakat bergotong royong, tolong menolong dan bahu membahu bersama TNI sehingga tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat." Ucap Dandim

Bapak Ramon sebagai penerima bantuan pembangunan rumah layak huni menyampaikan "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0408/BS yang telah membantu dan membuatkan rumah bagi kami dan terima kasih juga dengan desa yang telah memberikan lahan tempat pembangunan, sehingga Kami dan keluarga nantinya tidak lagi menumpang di rumah orang. sekali lagi kepada semua anggota TNI saya ucapkan banyak banyak terima kasih." Tutupnya.


[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH