Breaking News

Ibadah Natal Keluarga Besar Polres Muara Enim

MUARA ENIM

Jurnalismerahputih.com

Polres Muara Enim  merayakan Natal Keluarga Besar Polres Muara Enim di Hotel Griya Serasan Sekundang Muara Enim cukup meriah, Sabtu (16/12/2023).

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Muara Enim kali ini hadir Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH, Waka Polres Kompol CS Panjaitan, SE, MSi, Personil Polres Muara Enim, Bhayangkari dan anak - anak serta para gembala Sidang, Pendeta, Pastor, jemaat dan undangan.

Tema Natal kali ini Kesukaan Besar (Lukas 10;2) dengan Sub Tema Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi dan Melayani guna mewujudkan Pemilu Damai menuju Indonesia Maju, dengan Pengkhotbah Pdt. J. Siahaan

Pesan pengkhotbah adalah tentang pentingnya kerendahan hati dalam melayani dan mengasihi sesama demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Memperhatikan situasi yang semakin mendekati Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024, pengkhotbah membangkitkan semangat untuk memelihara Kamtibmas dan mengutamakan rasa kebersamaan. Pesan ini disampaikan dalam rangka memeriahkan perayaan Natal Keluarga Besar Polres Muara yang merupakan momen kebersamaan dan kasih sesama.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH juga memberikan sambutan tentang pentingnya menjaga kerukunan dan Kamtibmas di tengah perayaan Natal, Tahun Baru, dan Pemilu 2024. Kapolres berharap agar para anggota Polres Muara Enim dapat menjadi kekuatan untuk memelihara kerukunan sosial dan keamanan di masyarakat, khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Dengan suasan yang cukup meriah Personil Polres Muara Enim mempersembahkan lagu  oleh Bapak Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, MSi bersama Personil Polres Muara Enim dengan judul lagu " Dia hanya sejauh Doa "

Dengan suasana keakraban dan kekeluargaan seluruh yang hadir photo bersama dilanjutkan pemberian bingkisan Natal kepada anak - anak serta makan bersama.


[Fikri]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH