Breaking News

Kodim 0412/LU bekerjasama Dengan BRI adakan Sunatan Massal

LAMPUNG

Jurnalismerahputih.com

Kodim 0412/Lampung Utara bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Kotabumi, mengadakan Bakti Sosial Sunatan Massal bagi Anak-Anak. Kegiatan ini dilaksanakan menjelang akan di peringati HUT Kodam II/Sriwijaya yang ke 78 tahun 2024 mendatang, serta memperingati HUT BRI Ke 128 Tahun 2023. 

Kegiatan tersebut diselenggarakan di dalam Gedung Alamsyah RPN Kotabumi Kodim 0412/Lampung Utara, Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Tampak hadir, Pabung Kab. Tubaba Mayor Cpm Aris Setia Hadi, Pasiter Kapten Inf Gus Amirul Amin dan Anggota, Pimpinan Bank BRI Cabang Kotabumi atau yang Mewakili, Tim Kesehatan Poskesdim 0412/LU Pelda Widodo dan Anggota, Para orang tua anak-anak yang akan di sunat. Lampung Utara Senin, (18/12/2023).

Keterangan Dandim 0412/LU, yang disampaikan melalui  Pabung Kabupaten Tuba Barat Kodim 0412/LU Mayor Cpm Aris Setia Hadi, bahwa Bakti Sosial Sunatan Massal ini, melibatkan anak-anak dari berbagai kalangan dan mereka  sangat Antusias. Baik sebelum, saat pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan Sunat Gratis di Kodim 0412/LU.

Dandim juga mengucapkan, selamat datang dan Terimakasih Kepada Semua Pihak, dan Orang Tua Anak-Anak yang telah bersedia membawa anaknya mengikuti rangkaian Kegiatan Sunatan Massal di Kodim. Bagi anak Laki-Laki Jangan Takut Untuk di Sunat. Sebagai Umat Muslim sejatinya Harus di Sunat. Pungkasnya.

"Dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, Program sunatan massal yang digelar oleh Kodim 0412/LU dan BRI memiliki manfaat yang Signifikan bagi masyarakat, diantaranya, Meningkatkan kesadaran kesehatan tentang pentingnya perawatan kesehatan melalui Proses Sunat, Kesehatan Reproduksi dan menekan Resiko terinfeksi Penyakit, Memberikan kesempatan kepada anak-anak yang belum disunat untuk mendapatkan Pelayanan kesehatan yang Berkualitas"

"Semua ini adalah salah satu Dukungan dan bentuk Kepedulian serta kerjasama yang terjalin selama ini, antara Kodim 0412/LU dengan Pihak Bank BRI Cabang Kotabumi. Sehingga dapat dilaksanakannya kegiatan Sunatan Massal tersebut." Tutupnya.


[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH