Breaking News

Kompi Senapan A, Menerima Kunjungan Kerja Danyonif 143/TWEJ

Komandan Batalyon Infanteri 143/TWEJ Mayor inf Inf Danang Setiaji
LAMPUNG || Komandan Batalyon Infanteri 143/TWEJ Mayor inf Inf Danang Setiaji Beserta Ketua Persit KCK Cabang 34 PD II/Sriwijaya Ny.Danang Yenny Sumatrini melaksanakan kunjungan kerja di Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ. Kamis (28/12/23).

Setiba nya di Kipan A, Danyon  menerima laporan dan disambut oleh Danki A, Kapten Inf Agus Rahman, dilanjutkan hormat jajar oleh Regu Jaga Kesatrian Kompi Senapan A kemudian Danyonif beserta rombongan melaksanakan Transit bersama Komandan Kompi Senapan A dan memberikan pengarahan kepada Persit serta Prajurit Kipan A.

Dalam arahannya Danyonif 143/TWEJ memberikan beberapa Point pengarahan positif kepada Anggota dan Persit Kipan A Yonif 143/TWEJ diantara nya : Bersilaturahmi agar saling kenal satu sama lain, Jaga nama baik satuan jangan membuat pelanggaran sekecil apa pun buka lembaran yang baru, menerapkan VISI DAN MISI DANYONIF 143 SIGER (Sinegritas, Guyup, Enerjik Dan Responsif), Hindari 7 Dosa Besar TNI Zero pelanggaran, Jaga netralitas TNI agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, harus bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, Bijak Bermedsos Jangan Sampai jari mu menjadi ancaman bagimu dan Hidup di lingkungan masyarakat jaga hubungan yang baik dan humanis.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk Menjaga silaturahmi agar saling kenal satu sama lain  melihat kesiapsiagaan Kompi Senapan A, dikarenakan Batalyon Infanteri 143/TWEJ memiliki Kompi-Kompi terpisah yang berada di Kabupaten Lampung Selatan, Kab. Kota Bandar Lampung, Kab. Pesawaran, dan Kab. Lampung Utara.

Kemudian Rangkaian Kegiatan kunjungan di tutup dengan Makan Bersama dan di Lanjutkan Melaksanakan Foto Bersama Anggota Dan Persit Cabang 34 Ranting 2 Kompi Senapan A.

Turut hadir dan mendampingi Kunjungan Kerja Danyonif 143/TWEJ di Kompi Senapan A Danki Senapan A Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Agus Rahman, Pasiintel Yonif 143/TWEJ  lettu Inf Michael E, dan Para Danton Kompi Senapan A. [Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH