Breaking News

Meriahkan Hut Pasi Kab. Tebo Ke- 23 Dandim Bute Ikuti Lomba Lari 10 K

TEBO

Jurnalismerahputih.com

Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arief Widyanto, S.E. M.Han, mengikuti lomba lari 10 K dalam rangka memperingati HUT Persatuan Atlit Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Tebo ke 23 Tahun 2023.

Kegiatan lari 10 K ini dilepas oleh PJ Bupati Tebo, H. Aspan, S.T, kegiatan start dimulai dari Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo dan finish di Lapangan Merdeka Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (09/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Tebo AKBP I.Wayan Arta Ariawan, S.H., SIK., M.H., Kajari Tebo Riduan ismawanta, S.H., M.H., Kepala PN Tebo Diah Astuti miftafiatun, S.H., M.H., Waka Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K, M.H, Wadan Yon brimob Tebo AKP Lerius Lase, S.E., Kadisporapar Mardiansyah, S.E., M.E, Ketua PASI Kab Tebo Supempri, S.Pd, beserta seluruh peserta lari 10 K.

Dalam sambutannya PJ Bupati Tebo H. Aspan, S.T, mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi kepada peserta lomba lari 10 K, yang telah menyempatkan diri dan meluangkan waktu nya untuk ikut berpartisipasi dalam menyambut dan memeriahkan HUT PASI yg ke 23 Kabupaten Tebo tahun 2023.

Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arief Widyanto,  S.E., M.Han, juga mengatakan "Kita patut berbangga, karena Kab. Tebo dipercaya oleh pemerintah pusat untuk Melaksanakan even-even tertentu Seperti Lomba lari 10 K ini,"

"Saya selaku komandan Kodim 0416 BungoTebo mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia yang sangat-sangat luar biasa ini", lanjut Dandim.

"Harapan saya event lari 10 K ini tidak hanya dalam rangka HUT PASI saja, Mungkin bulan depan bisa di selenggarakan oleh Pak Kapolres Tebo kemudian Insya Allah kodim siap menyelenggarakan juga", ucap Dandim.

"Sekali lagi kami ucapakan terima kasih kepada Panitia dan peserta lari 10 K, khususnya pemuda yang ada di wilayah kabupaten Tebo", tutup Dandim.


[Arif]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH