Breaking News

Patroli Terkoordinasi Satgas Pamtas RI-Malaysia Resmi Ditutup, Ini Pesan Panglima Briged Ke-9 Infanteri Malaysia

KALIMANTAN

Jurnalismerahputih.com

Dankolakops Rem 092/Maharajalila Brigjen Tni Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. bersama Kasiops Kasrem Dan Kasiter Kasrem 092/MRL Dan Panglima Briged Kesembilan Infanteri Malaysia (9 Bgd) Brigjen Ahmad Norzaini Bin Badrun menutup kegiatan Patroli Terkoordinasi (Patkor) Yonarhanud 12/SBP Dan Batalyon 22 RAMD Seri II/2023 bertempat di Pos Gabma Bakelalan. Sabtu (16/12/23).

Penutupan ditandai dengan pernyataan resmi oleh Ketua Panglima Briged Kesembilan Infanteri Malaysia (9 Bgd) Brigjen Ahmad Norzaini Bin Badrun dan pelepasan tanda peserta oleh Dankolakops Rem 092/MRL Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han.

Panglima Briged Kesembilan Infanteri Malaysia (9 Bgd) Brigjen Ahmad Norzaini Bin Badrun mengatakan "Pelaksanaan Patroli terkoordinasi ini adalah kesepakatan dan kerjasama kedua Negara yaitu Indonesia dan Malaysia." 

"Patroli ini sudah dilaksanakan dengan baik dan aman, semoga kegiatan Patroli Terkoordinasi ini dapat bermanfaat bagi persahabatan kedua Negara dan kegiatan ini juga selain untuk mengetahui batas-batas wilayah negara yang ditandai dengan adanya Patok Batas Negara, juga merupakan sarana untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme prajurit, Interaksi antar prajurit dalam kegiatan Patkor ini agar dijadikan sebagai sarana yang efektif dalam mewujudkan semangat kebersamaan maupun saling pengertian antar prajurit dari kedua negara," Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansatgas Pamtas RI - Malaysia Letnan Kolonel Arh Agus Prijambodo, S.I.P., M.I.P., Pasiop Satgas Pamtas RI - Malaysia Lettu Arh Adi Chandra Pangestu.


[Arif]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH