Breaking News

Pentingnya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dalam Mendorong Pemberdayaan Masyarakat Dan Pembangunan Daerah

MUARA ENIM

Jurnalismerahputih.com

Kapolsek Tanjung  Agung  AKP Enjang Rusmana S.H didampingi Ps Kanit Binmas Aipda Hendri Yadi dan Bhabinkamtibmas Bripka Bustanil Arifin menghadiri kegiatan Musrembang Desa Tanjung Lalang yang bertempat di Kantor Desa Tanjung Lalang  Kec. Tanjung Agung Kab. Muara Enim. Prov. Sumsel, Senin  (11/12/23).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tersebut dihadiri oleh Camat Tanjung Agung di wakili Bpk Mulkolis, Kades Tanjung Lalang Bpk. Edi Anuar, Ketua BPD Tanjung Lalang Bpk. Herman, 4. Perangkat Desa, Anggota BPD, Ketua PKK Desa Tanjung Lalang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Desa Tanjung Lalang, serta Perangkat Desa, Anggota BPD, Ketua PKK Desa Tanjung Lalang.

Dalam Musrenbang ini pihak pemerintah mendengar usul saran yang di sampaikan warga nya dan akan memprioritaskan untuk kemajuan, kesejahtraan dan pembangunan Desa Tanjung Lalang kedepanya. 

Dalam acara tersebut Kapolsek Tanjung  Agung  AKP Enjang Rusmana S.H juga menyampaikan himbauan kamtibmas dan selalu mendukung program – program yang akan di jalankan sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan warganya. 

Selain itu Kapolsek Tanjung  Agung  AKP Enjang Rusmana S.H mengatakan agar Bhabinkamtibmasnya berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur- unsur terkait di Desanya. ucap Kapolsek

Kapolsek Tanjung  Agung  AKP Enjang Rusmana S.H juga berpesan kepada Kepala Desa agar menggunakan Anggaran Dana Desa degan tepat sasaran. tutupnya.

[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH