Breaking News

Polres Muara Enim gelar latihan Pra Operasi menjelang Operasi Lilin Musi 2023

MUARA ENIM

Jurnalismerahputih.com

Polres Muara Enim Polda Sumsel telah menggelar Latihan Pra Operasi menjelang Operasi Lilin 2023 untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Muara Enim di Ruang Rupatama Polres Muara Enim, Selasa (19/12/2023)

Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman memimpin kegiatan Lat pra ops untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat, khususnya umat Nasrani yang akan merayakan Natal, Tahun Baru serta arus Mudik . 

Operasi ini dilaksanakan selamat 12 hari dari tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan tanggal 02 Januari 2024. Seluruh personil yang terlibat Operasi diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik pada arus mudik yang melintasi pos pelayanan Nataru juga bekerja sama dengan pihak Gereja dalam pengamanan tempat ibadah serta tempat Wisata.

Sebagai operasi kemanusiaan, Operasi Lilin Musi 2023 bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan ( Mudik ), masyarakat Muara Enim yang melaksanakan ibadah Natal dan yang melaksanakan liburan di tempat wisata.

Terakhir, Kabag Ops Polres Muara Enim menghimbau seluruh personel yang terlibat dalam operasi untuk berkolaborasi dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaiknya demi institusi yang kita cintai

Mari kita doakan Operasi Lilin 2023 berjalan sukses dan tenteram, sehingga dapat menjamin arus mudik dan perayaan Natal serta liburan yang bahagia dan aman bagi seluruh masyarakat Muara Enim.

Dalam Latihan Pra Operasi di hadiri Kasat Intelkam sebagai Narasumber, KBO Lantas menyampaikan Keselamatan personil saat pelaksanaan tugas dan personil Polres Muara Enim yang terlibat Sprin Ops Lilin Musi 2023



[Arif/fikri/Jmp]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH