Breaking News

Polsek Talang Ubi Hadiri Acara (KPPS), Untuk Pemilu Tahun 2024

PALI 

Jurnalismerahputih.com

Polsek Talang Ubi Hadiri Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Kegiatan berlangsung Pada hari Rabu Tanggal 06 Desember 2023 Sekira pukul 09.30 Wib bertempat di At The Star Cafe.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KPU PALI SUNARIO, S.E, Komisioner KPU PALI, ABDUL RAHMAN, MUSLIM ANSORI, SARWO EDI, Danramil 404-03 Talang Ubi, KAPTEN NARKO, Kapolsek Talang Ubi yang diwakili oleh Panit Opsnal IK IPDA Najamudin Hadi, Kasubag Teknis dan Hubungan Masyarakat YUSMAWATI, PPK Kecamatan Talang Ubi Staf KPU Kabupaten PALI dan PPS se Kecamatan Talang Ubi.

Kapolsek Talang Ubi, Kompol A Darmawan SH, yang diwakili oleh Panit Opsnal IK IPDA Najamudin Hadi, menyampaikan bahwa Bimbingan Teknis ini bertujuan untuk memenuhi persyaratan dan pembentukan KPPS untuk Pemilu Tahun 2024. 

"Unit IK Polsek Talang Ubi akan memonitor setiap perkembangan terkait proses Pemilu di Kecamatan Talang Ubi," ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan kondusif, berakhir sekitar pukul 12.30 WIB. Partisipasi Polsek Talang Ubi dalam Bimtek tersebut menunjukkan komitmen mereka untuk memastikan kelancaran dan integritas Pemilu mendatang. [Fikri]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH