Breaking News

Pos Manusasi Satgas Yonkav 6/NK Ikut Hadir Dalam Selesaikan Permasalahan Warga

 

NTT 

Jurnalismerahputih.com

Ikut hadir dalam selesaikan permasalahan, Pos Manusasi satgas Yonkav 6/Naga Karimata hadir dalam redam amarah masyarakat di Dusun Oelmuke, Kecamatan Mutis, Kabupaten TTU, Prov. NTT. (6/12/23).

Danpos Manusasi Letda Kav Andrew Alexander Towellino Danpos Manusasi satgas Yonkav 6/Naga Karimata hadir dalam selesaikan permasalahan. Dari kronologi yang diberikan Danpos mengatakan, permasalahan bermula pada saat warga berinisial LN diduga mengambil 2 karung wortel dan 1 plastik daun bawang hasil kebun bapak TF. Dugaan tersebut disimpulkan dari saksi bernama ibu NK yang melihat LN sedang mengambil Wortel di ladang milik bapak TF. Terima laporan tersebut, bapak Tefa menuju rumah bapak CS yang merupakan suami dari LN, keributan pun bermula dikarenakan bapak CS tidak terima tuduhan yang dilontarkan.

Situasi mulai memanas, salah satu warga melaporkan kejadian tersebut kepada Pratu Roberto, setibanya Pratu Roberto di lokasi, situasi sudah diluar kendali sehingga meminta Danpos untuk ikut hadir dalam pemecahan masalah. Dengan sigap Danpos Manusasi menghubungi  Babinkamtibmas Brigpol Sukur untuk menyelesaikan masalah tersebut, setibanya Babinkamtibmas dan Danpos Manusasi di lokasi, kedua pihak bersedia menyelesaikan permasalahan di kantor Polisi. Kejadian tersebut kemudian ditangani di Polsek Eban. [Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH