Breaking News

Program 'Dapur Masuk Sekolah' Kodim 0431/Babar Di SDN 10 Jebus

BANGKA BARAT

Jurnalismerahputih.com

Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han melaksanakan Program Unggulan Dapur Masuk Sekolah di SDN 10 Jebus Desa Ketap kec.Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (01/12/2023).

Kegiatan ini di wakili oleh Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharudin, dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala Puskesmas Jebus, Dokter dan Nakes, Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Murid SDN 10 Jebus, Bapak dan ibu Guru SDN 10 Jebus, Wali Murid, Kades Ketap dan staf.

Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han, mengatakan, program Dapur Masuk Sekolah ditujukan untuk membantu masyarakat khususnya siswa-siswi sekolah dasar dalam mengatasi permasalahan gizi.

Ini merupakan program unggulan dari Kodam II/Sriwijaya untuk membantu masyarakat  terutama anak-anak di SDN 10 Jebus  Desa Ketap Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat dalam mengatasi kekurangan gizi,” tuturnya.

“Kami memberikan dukungan bantuan dalam bentuk makanan yang bergizi berupa nasi dan lauk-pauk, serta makanan tambahan seperti susu. Program ini dilakukan setiap hari Jumat dengan berpindah-pindah sekolah. Tidak hanya itu, kami juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan yaitu pemeriksaan telinga, agar anak-anak bisa menerima pelajaran dengan baik

Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval, M.Han, berharap apabila permasalahan kekurangan gizi bisa diatasi sejak dini, maka kedepannya, Indonesia Emas 2045 bisa terwujud." pungkasnya. [Arif]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH