Breaking News

Satgas Yonif 200/BN Sapa Masyarakat Dan Berikan Pelayanan Kesehatan Di Kampung Kindok

 

PAPUA

Jurnalismerahputih.com

Dalam rangka mempererat silaturahmi, Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kelila melaksanakan anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat bertempat di Kampung Kindok, Distrik Kelila, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Kamis (07/12/2023).

Danpos Kelila mengatakan bahwa kegiatan tersebut termasuk salah satu bentuk komunikasi sosial kepada masyarakat agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antara personel Pos Kelila dengan masyarakat Kampung Kindok.

"Selain bertegur sapa dengan masyarakat, kita juga berikan pelayanan kesehatan dengan tujuan untuk memelihara kondisi kesehatan masyarakat di Kampung Kindok agar tetap dalam kondisi baik," ucap Danpos.

Danpos Kelila menambahkan pelayanan kesehatan diberikan selain sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI di bidang kesehatan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Sementara itu, Mama Panoa Yikwa salah satu warga Kampung Kindok yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Kelila Satgas Yonif 200/BN karena telah mengunjungi kampungnya dan memberikan pelayanan kesehatan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang selalu peduli terhadap kampung kami. Semoga  Bapak TNI selalu diberikan keberkahan oleh Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH