Breaking News

Ucapan Terimakasih Pendeta Imanuel Marisan Ke Satgas Yonif 200/BN

PAPUA

Jurnalismerahputih.com

Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Kobakma hadiri Ibadah Bersama Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Biak Numfor, Supiori dan Korano Fyak Kab. Mamberamo Tengah bertempat di Gereja GKI Kaeros, Distrik Kobakma, Kab. Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan, Minggu (10/12/2023).

Kegiatan Ibadah Bersama Perayaan Natal Keluarga Besar Ikatan Biak Numfor, Supiori, Korano Fyak Kab. Mamberamo Tengah mengambil tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi".

Dalam keterangannya Danpos Kobakma Lettu Inf Yanuar Resa mengungkapkan bahwa merayakan Natal bersama warga dapat mempererat kebersamaan.

"Kami personel Satgas merasa senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam merayakan Natal," ucap Danpos.

Adapun rangkaian perayaan ibadah Natal diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan penyampaian pesan-pesan, pemberkatan, penyalaan lilin serta ditutup dengan foto bersama. 

"Dalam ibadah Natal ini kami turut mengajak kepada jemaat yang hadir untuk memaknai Natal dan bersuka cita bersama," tuturnya.

Sementara itu Pendeta Imanuel Marisan S.Th., mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas  yang telah datang dan bersama untuk bersuka cita merayakan Natal melalui ibadah bersama.

"Mudah-mudahan melalui ibadah bersama ini akan mempererat tali silaturahmi kita semua. Kami berdoa semoga para prajurit Satgas Yonif 200/BN khususnya Pos Kobakma dalam melaksanakan tugas dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa", tuturnya.


[Red]

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH