Breaking News

Wartawan (JMP) Ucapkan Selamat Kepada Jasman Hutapea Terpilih Menjadi Ketua DPD LSM Tamperak DPD Kabupaten Bogor

BOGOR, PARUNGPANJANG (02/12) || jurnalismerahputih.com – Kontestasi pemilihan Ketua DPD LSM Tamperak DPD Kabupaten Bogor, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (02/12/2023) telah usai dan Terpilihnya.

"Media Jurnalis Merahputih  Kabupaten Bogor, Raden oji/jmp. mengucapkan selamat atas terpilihnya Jasman Hutapea menjadi Ketua DPD LSM Tamperak DPD di Kabupaten Bogor, Desa Lumpang,Kecamatan Parungpanjang, kabupaten,Bogor,Provinsi Jawa Barat.di hadiri oleh anggaota dari LSM lembaga swadaya masarakat.

 "Semoga amanah dan dapat mengemban tugas dengan baik serta sebagai pelayan masyarakat yang bisa membawa kemajuan untuk  Masarakat  menetapkan Jasman Hutapea menjadi Ketua DPD LSM Tamperak DPD Di Kabupaten Bogor.


"Selanjutnya Raden Oji/jmp berpesan kepada Ketua DPD LSM Tamperak DPD Kabupaten Bogor, desa Lumpang sudah terpilih untuk bisa merangkul seluruh masyarakat Desa dan Kecamatan Di Kabupaten Bogor,dan bekerja sama dalam memajukan Lembaga swadaya Masarakat juga bersinergi dengan Media umumnya.

“Saya meminta dan berpesan agar bisa merangkul seluruh masyarakat dan semua kalangan, Yang ada di kabupaten Bogor” pesannya. [Raden Oji/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH