Breaking News

Wartawan Media Online Jurnalismerahputih.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024

BOGOR PARUNGPANJANG (1/2024) || jurnalismerahputih.com - Wartawan Media Oline Raden Oji Madroji hari ini mengucapkan selamat tahun baru 2024 ,kepada semuah intansi Pemerintahan dan juga kepada warga masarakat dan rekan-rekan Media Online, Cetak,TV.

Kami saudara dari media Onlen mengucapkan selamat tahun baru 2024,rasa sukur alhamdulilah dengan datangnya tahun baru 2024 yang datang dan selamat tingal tahun 2023.
Selamat tahun baru kepada seluruh intansi Pemerintahan negara Baik dari POLRI.TNI, Guru, Camat, Bupati, Gubernur, Kades, DPRD, DPR RI, Lembaga Ormas Kita adalah Saudara Panca Sila Yang berketuhanan yang maha Esa satu Bendera Walapun kita  Berbeda,Suku dan agama tapi  kita tetap bangsa indonesia  satu tujuan bersatu kita teguh mari kita bersatu.

Semoga bangsa indonesia di tahun 2024 mendapat kelancaran dan mendapat Peminpin Baru  yang Jujur Siapapun Presidenya yang terpilih itu adalah Presiden kita Indonesia.

Semoga di tahun ini 2024 kita slalu mendapatkan klancaran dalam usaha baik yang bekerja,berdagang,berbisis,ojek,supir,mendapatkan keberkahan dan slalu di sehatkan dalam jiwa dan raga tutupnya.[Raden Oji/jmp]
© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH