Breaking News

Babinsa dan Babinkantibmas Muara Enim Hadiri Pelantikan KPPS Desa Karang Raja

MUARA ENIM -SUMATRA SELATAN(25.01)||

Jurnalismerahputih.com - Babinsa Sertu Marhadi dan Babinkantibmas Aipda Sulfi menghadiri acara pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan 98 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) oleh Ketua PPS Radiansyah, SP mewakili Komisi Pemilihan Umum yang di gelar di Desa Karang Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Kamis (25/01/2024). 

Acara Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Karang Raja di hadiri oleh Kepala Desa Karang Raja yang diwakili oleh Sekdes Khusnul Khotimah beserta perangkat desa, PKD Linda dan 14 PTPS, Ketua PPS Desa Karang Raja Radiansyah, SP dan anggota Feby, Awang , Babinsa dan Babinkantibmas Desa Karang Raja dan 98 Orang peserta pelantikan KPPS. 

Kepala Desa Karang Raja yang di wakili Sekdes Khusnul Khotimah mengucapkan selamat para peserta KPPS yang baru selesai di lantik semoga pelaksaan pemilu tahun ini berjalan lancar dan bekerjalah sesuai amanat yang di tentukan agar pemilu tahun ini lancar damai tentran sesuai apa yang di harapkan kita bersama. 

" Dikatakan Sekdes" Ia juga menyarankan kepada seluruh anggota KPPS yang telah resmi dilantik untuk dapat menjalankan tugas secara profesional serta menegakkan aturan yang berlaku dan mempunyai juga kewajiban untuk mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih dan jangan sampai menjadi Golongan Putih (Golput) karena terdapat satu suara menentukan nasib Negara Republik Indonesia kita ini.

“Selamat atas telah dilantiknya 98 anggota KPPS Desa Karang Raja mari bekerja menjalankan tugas dalam rangka mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024 dengan sebaik-baiknya,”ucap Sekdes. 

Ketua PPS Desa Karang Raja Radiansyah,SP mewakili Komisi Pemilihan Umum mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah di ambil sumpah menjabat menjadi KPPS di Desa Karang Raja untuk panitia penyelenggaran pemilihan umum tahun 2024 ini yang akan digelar 20 hari lagi pesta rakyat. 

Dijelaskan Babinsa dan Babinkantibmas" Desa Karang Raja desa binaan dan kita selalu monitor apa ke biasanya di desa maupun pemdes desa semoga anggota KPPS baru di lantik dapat bekerja dengan poksi jabatan selaku pelaksanaan pemilu tahun 2024."pungkasnya.

Editor : Fikri/Jmp

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH