Breaking News

Bangun Kebugaran Anggota Polres Muara Enim Gelar Senam Bersama Bhayangkari

MUARA ENIM -SUMATRA SELATAN(26.01) || Jurnalismerahputih.com - Polres Muara Enim Polda Sumsel menggelar Senam Bersama Bhayangkari yang bertempat di depan Gedung Bulutangkis PB. Bhayangkara Asrama Polisi Talang Jawa Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Jumat, (26 /1/1 2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Ny. Livi Jhoni Eka Putra, diikuti Wakapolres Muara Enim, Kompol CS. Panjaitan, SE, Msi, berbagai Pejabat Utama Polres Muara Enim, personel Polres Muara Enim, dan Bhayangkari.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM Situmorang menyampikan menerangkan digelarnya senam bersama Polres Muara Enim dan Bhayangkari dalam rangka membangun kebugaran anggota Polres Muara Enim sekalian mempromosikan gaya hidup sehat serta mempererat hubungan antara anggota Polisi dan keluarga Polri. 

“Senam kebugaran memiliki banyak manfaat, termasuk meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan otot, serta membantu mengurangi stres. Dengan mengadakan senam bersama, anggota Polisi dan keluarga dapat bersama-sama menjaga kesehatan dan membangun ikatan sosial yang positif.”Ucap AKP RTM Situmorang.

Lebih lanjut AKP RTM Situmorang kegiatan senam bersama sebagai sarana untuk mempererat solidaritas dan kebersamaan antara anggota kepolisian dan keluarga. Selain manfaat kesehatan fisik, kegiatan semacam ini juga dianggap sebagai ajang tali silaturahmi, yang dapat meningkatkan semangat positif di antara personel kepolisian di lingkup Polres Muara Enim.

“Dukungan yang diberikan terhadap kegiatan senam ini tidak hanya berkaitan dengan aspek fisik, tetapi juga diarahkan untuk membangun ikatan sosial dan meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan. Hal ini mencerminkan pemahaman bahwa kesejahteraan seseorang tidak hanya terletak pada tubuh yang sehat, tetapi juga pada hubungan sosial yang positif” tutup Kasi Humas Polres Muara Enim.

Editor : Fikri/Jmp

Sumber: Humas polres Muara Enim

© Copyright 2022 - JURNALIS MERAH PUTIH